Cara Transaksi Pulsa Lewat WhatsApp

Untuk transaksi pengisian pulsa lewat whatsapp sangat mudah Bbroo...sekarang di Citra Multi Reload juga bisa transaksi melalui whatsapp. jadi bagi para agen dan Reseler di Citra Multi Reload bisa menggunakanya. tentu yang HP nya suppot dengan aplikasi Whatsapp.

Bagaimana Cara nya Ya???
ini cara bagaimana kita transaksi isi pulsa melalui Whatsapp..... gampang Broo :

   -  Pertama kita buka dulu Aplikasi whatsapp di Hp kita, bagi yang sudah ada aplikasinya. bagi yang belum ada silahkan download dulu di PLAY STORE untuk Hp android atau di Google juga banyak.
   -  Kedua setelah kita buka aplikasi WhatsApp nya kita harus tau terlebihh dahulu No center whatsapp nya, lalu simpan di handphone kita . 
no center whatsapp CITRA MULTI RELOAD :  +6289659516323 
 -  Setelah No Center tersimpan di kontak Hp kita, kita coba tes untuk cek saldo. kalau berhasil berarti sudah biasa transaksi lewat Whatsapp. tentunya harus pakai nomor Hp yang terdaftar di CITRA MULTI RELOAD.
mudah dan gampang kan Boss....

Bagaimana kalau transaksi lewat pakai Nomor Hp paralel ???
transaksi lewat Whatsapp bisa di lakukan dengan nomor mana saja yang penting sudah terdaftar di Citra Multi Reload.baik nomor utama maupun nomor paralel.
itu aja ya bos....semoga dapat di mengerti. luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 komentar: